Hak Cipta

Hak Cipta,

Hak dilihat artinya : sesuatu hal yang benar , milik, kepunyaan, kewenangan, kekuasaan untuk berbuat sesuatu (krn telah ditentukan oleh undang-undang, aturan, dsb), kekuasaan yg benar atas sesuatu atau untuk menuntut sesuatu, derajat atau martabat.




Cipta dilihat artinya : membuat sesuatu baik yg sudah pernah ada dan belum pernah ada.

Hak Cipta konsep/arti lengkapnya sesuatu hal yang benar , milik, kepunyaan, kewenangan, kekuasaan untuk berbuat sesuatu (krn telah ditentukan oleh undang-undang, aturan, dsb), kekuasaan yg benar atas sesuatu atau untuk menuntut sesuatu, derajat atau martabat. didalam membuat sesuatu baik yg sudah pernah ada dan belum pernah ada.

Hak Cipta hakikat sebenarnya adalah Milik ALLOH SWT, tdk ada satu pun makhluknya yg bisa menggunakan kata Ini.

untuk yg tidak setuju dengan pernyataan tsb silahkan berpikir lebih dalam. Penyalah gunaan kata Hak Cipta oleh orang dulu yg hidup di zaman sebelum kita sudah lewat dari batasnya, spt penemu penemu yg membuat Hak Cipta atas penciptaannya.

Spt penemu penemu menemukan Ide,alat atau konsep konsep yg membuat Hak Cipta atas namanya sudah merupakan suatu kesalahan ketika orang sebelumnya menemukan lebih dulu.

Contoh kasus di Kota megah Alexandria sudah ditemukan berbagai macam teknologi spt Listrik,mekanik, fisika, geografi dan seluruh exacta hingga ke kedokteran yg tdk kalah maju dari zaman skrg sdh pernah ada.

Demikian Pemikiran saya, jgn takut membuat sesuatu yg akan kena Hak Cipta, kalau kita takut kena Hak Cipta maka kita tdk akan pernah membuat sesuatu yg lebih baik dari yg pernah dibuat oleh mereka2 yg selalu membuat hak cipta.

sehingga kita selalu berada di bawah bayang2 mereka yg tidak mengerti konsep Hak Cipta.
Oos Depok 2010.
silahkan diambil tulisan ini, secara bebas dan benar.

Permanent link to this article: https://www.berilmu.com/blog/hello-world/

Leave a Reply