Hati yang memerintah menggerakan tangan,kaki dan seluruh tubuh, bukan Otak

HATI.

Pagi dini hari sekitar jam 02:30…tiba2 pikiran ku bercerita bahwa bukan lah otak yg menggerakkan seluruh tubuh melainkan HATI.




Otak hanyalah Pengatur dan yang Mengkoordinasi gerakan gerakan yg di perintahkan oleh HATI.

Didalam HATI isinya komunikasi online dgn ALLAH SWT yg berisi keinginan2 dan di transfer ke otak untuk mengatur otot menciptakan gerakan2 yg diperintah HATI.

Jika kita di dalam HATI ingin ambil air minum untuk minum dan kita berhasil minum itu artinya doa kita terkabul, Karena ketika HATI bicara, itu tandanya sedang berdoa dan berkomunikasi dengan ALLAH SWT, lalu ALLAH SWT Mengijinkan atau meRidhoi.

begitu juga dengan hal2 lainnya yg muncul dari hati adalah Doa langsung yg dikabulkan ALLAH SWT.

bagaimana menyembuhkan org yg sakit Jiwa (maksudnya jiwa itu hati bukan otak atau pikiran), maka bisa disembuhkan oleh hatinya, dan orang yg sakit stress jg bukan dari banyaknya pikiran yang membuat stress tapi dari hatinya lah stress itu muncul.

HATI lah yg langsung dan tidak langsung melakukan perintah2 spt mengambil air minum, menggaruk.

Oleh sebab itu Dengan HATI yg selalu mengingat ALLAH SWT akan terjaga dari api Neraka.

Alhamdulillahirabbil Alamin.

DEEP THINKING WITH YOUR HEART NOT WITH YOUR BRAIN.

By : Oos-Depok. (tidak satupun tulisan diatas menyalin dan mengambil artikel org lain,saya mengutip dari ALLAH SWT)

Hati yg berkomunikasi dgn ALLAH SWT…Hati melihat lebih detail dan tajam dari pada mata, disaat gelap dan jauh maka mata tdk bisa di gunakan.


Permanent link to this article: https://www.berilmu.com/blog/hati-kita-yang-menggerakan-tangankaki-dan-seluruh-tubuh-bukan-otak/

Leave a Reply